Selamat Datang di Support Usadi


Pelanggan kami yang terhormat ...
Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada anda, saat ini kami telah menggunakan Sistem Pengelolaan Pengaduan dan Solusi .

Setiap permintaan bantuan atau pengaduan masalah yang anda ajukan, akan diberikan sebuah nomor tiket pengaduan yang dapat anda gunakan untuk mengecek kemajuan progress dan memberi tanggapan secara online.

Sebagai referensi anda, kami juga menyediakan arsip lengkap dan histori semua pengaduan anda.

Sebaiknya anda mempunyai sebuah alamat email yang valid karena akan diperlukan untuk mengirimkan tiket pengaduan kepada kami.

Terima Kasih.
Departemen Teknologi Informasi - USADI

Buka Tiket Pengaduan Baru


Mohon berikan rincian pengaduan anda sedetail mungkin sehingga kami lebih mudah dalam membantu menyelesaikan permasalahan Anda . Untuk memperbarui tiket pengaduan yang sebelumnya diajukan , silahkan login .

Cek Status Tiket Pengaduan


Kami menyediakan arsip dan histori semua pengaduan anda terbaru dan pengaduan anda yang lama lengkap dengan tanggapannya .

Pastikan anda telah menelusuri Frequently Asked Questions (FAQs) kami sebelum mengajukan tiket pengaduan baru

Please Wait!

Please wait... it will take a second!